BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

Pengobatan Gratis BMH Sidoarjo Layani 90 KK Warga Miskin

Pengobatan Gratis BMH Sidoarjo Layani 90 KK Warga Miskin
Pengobatan Gratis BMH Sidoarjo Layani 90 KK Warga Miskin. Lembaga amil zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) cabang Sidoarjo bekerjasama dengan warga Perum TAS 3 Sidoarjo menggelar Tabligh Akbar dan Pengobatan Massal Gratis. Acara digelar di fasum pada awal Februari 2014.


Adapun bertindak sebagai penceramah yaitu KH. Ali Mashur, salah tokoh agama di Sidoarjo. Acara tabligh akbar itu sendiri dihadiri tidak kurang dari 300 jamaah. Sedangkan pelayanan pengobatan gratis dinikmati oleh sekitar 90 KK warga miskin di sekitar Sidoarjo. Selain itu, BMH juga menyalurkan Wakaf Sejuta Quran bagi Masjid dan Mushala di sekitar lokasi kegiatan.
Pelatihan Da’i

Awal Maret 2014, BMH Sidoarjo juga menggelar pelatihan dai bagi 46 ustadz/ustadzah yang selama ini menjadi binaan BMH Sidoarjo. Acara digelar di RM Cindelaras pada Sabtu, 8 Maret 2014 mulai pagi hingga sore hari. Adapun sebagai trainer adalah Ustadz Shohibul Anwar M.Hi selaku ketua Pos Dai Hidayatullah Pusat.

Antusiasme peserta sangat tinggi terhadap acara ini. Tampak dari kekhusyuan peserta menyimak penjelasan dari pemateri dan pertanyaan berkualitas yang diajukan oleh peserta. “Direncanakan agenda ini akan digelar secara berkala bagi para dai maupun calon dai, insya Allah,” demikian disampaikan oleh Ustadz Sugeng selaku Kepala Cabang BMH Sidoarjo.** (slt)

0 komentar:

Posting Komentar