BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

BMH gelar Khitanan Massal 500 Anak Yatim Dhuafa se-NTB

BMH gelar Khitanan Massal 500 Anak Yatim Dhuafa se-NTB
BMH gelar Khitanan Massal 500 Anak Yatim Dhuafa se-NTB MATARAM. Bertepatan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, BMH melaksanakan Khitanan Massal bersama 500 Anak Yatim & Dhuafa se-NTB. Acara ini berlangsung mulai tanggal 14 Januari sampai 12 Februari 2014.



Khitanan massal dimulai dari Desa Labulia, Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah, dilanjutkan Desa Genggelang, Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Desa Gerung Lombok Barat dan insya Allah pelaksanaan terakhir di Kabupaten Bima.

“Khitanan massal ini diperuntukkan bagi anak yatim dan dhuafa yang ada di seluruh provinsi NTB, semoga kegiatan ini bisa membantu mengurangi beban para orang tua dhuafa,” ujar Abdul Kholiq selaku ketua panitia khitanan masal.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu saudara-saudara kami mengurangi beban biaya khitanan, apalagi di saat seperti ini untuk makan sehari-hari saja susah apa lagi bayar biaya khitan,” kata amaq Abdullah, perwakilan para orang tua penerima manfaat.

Kegiatan ini didukung oleh UD. Cahaya Mas, Apotek Nia, Klinik Mata Lombok, Nane Two Nine Dental Care, RS. Biomedika, Jafana Property dan para donatur BMH Cabang Mataram.** (bmh-mataram)

0 komentar:

Posting Komentar