BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

BMH Galang Solidaritas di KBN untuk Umat Islam Gaza

BMH Galang Solidaritas di KBN untuk Umat Islam Gaza

Sebagai bentuk kepedulian kepada umat Islam di Gaza yang sedang dibombardir zionis Israel, Baitul Maal Hidayatullah siang ini (11/07) melakukan aksi penggalangan dana. Aksi Solidaritas Kemanusiaan Indonesia Peduli Gaza, demikian tema aksi tersebut, dilakukan di tiga masjid di Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cilincing, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tiga lokasi aksi penggalangan dana tersebut ialah Masjid Darussalam, Masjid Darul Mukhtar Marunda, dan Masjid Baitullatif.


Tak kurang dari 14 orang relawan mengajak masyarakat untuk mewujudkan kepedulian pada kaum muslimin di Gaza dengan mengeluarkan infaq terbaik yang bisa dikeluarkan.

Menurut koordinator aksi Ade Syariful Allam, “Penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas atas panggilan rasa kemanusiaan BMH untuk membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang dibantai oleh zionis yahudi Israel.”

“Semoga partisipasi umat dari aksi saat ini dapat membantu meringankan saudara-saudara di Palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita,” tambah Ade. **(ap)

Info : 031 5928866 / 70380001
Rek Peduli Palestina , BNI 0600800404 A.n Yayasan Baitul Maal Hidayatullah

0 komentar:

Posting Komentar