BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

BMH Galang Kepedulian untuk Palestina di 3 Pusat Perbelanjaan

BMH Galang Kepedulian untuk Palestina di 3 Pusat Perbelanjaan

Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Mataram pada Ahad, 13 Juli 2014 melakukan aksi solidaritas kemanusiaan Indonesia Peduli Gaza. Kegiatan tersebut berlangsung serentak di 3 tempat pusat perbelanjaan di Kota Mataram, yaitu Mataram Mall, MGM Plaza, dan Ruby Supermarket.

Aksi ini dilakukan dengan penggalangan dana tunai langsung sebagai upaya menggalang dukungan dan kepeduliaan kaum muslimin mengingat aksi zionis ‘Israel’ dalam agresi serangan militer yang sudah menewaskan ratusan warga sipil Gaza baik dari kalangan muda, lansia bahkan anak-anak.


Alhamdulillah dengan upaya ini kaum muslimin sangat antusias dalam memberikan dukungan terbaik mereka untuk saudara-saudara kita di Gaza Palestina. Dalam aksi galang dana tersebut terkumpul dana kemanusiaan sejumlah Rp 12.338.600,- (Dua Belas Juta Tiga Ratus Tiga Puluh Delapan Ribu Enam Ratus Rupiah). Jumlah ini sudah menunjukkan sikap kaum muslimin dalam mengecam kebiadaban zionis ‘Israel’ yang tidak berperikemanusiaan.

“Aksi ini akan terus kami gaungkan hingga Palestina diakui kemerdekaannya,” ujar Kepala Cabang BMH Mataram Fahrurrozi.

Seluruh dana kemanusiaan yang digalang oleh BMH akan langsung disalurkan untuk program kemanusiaan di Gaza. Seperti pada momen 2012-2013 terdahulu, BMH telah membantu untuk program kesehatan bagi warga Gaza yang terdampak agresi zionis ‘Israel’.

Tak hanya dukungan materi yang digaungkan tim relawan BMH saat aksi namun dukungan dan titipan doa untuk saudara kita yang sedang berjihad di Gaza. “Untuk itu tak lupa kami sampaikan jazakumullah khairan katsiran kepada para dermawan, semoga apa yang diberikan untuk saudara kita yang ada di Gaza mendapat balasan dari Allah SWT,” tambah Fahrurrozi

Info : 031 5928866 / 70380001
Rek Peduli Palestina , BNI 0600800404 A.n Yayasan Baitul Maal Hidayatullah

0 komentar:

Posting Komentar