BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

LAZIS PLN Wilayah Sumut Dukung Program Pendidikan BMH

LAZIS PLN Wilayah Sumut Dukung Program Pendidikan BMH
LAZIS PLN Wilayah Sumut Dukung Program Pendidikan BMH. LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara adalah lembaga zakat yang berada di PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara ini yang menghimpun dana zakat karyawannya, dan juga salah satu program yang menjadi program utama adalah pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada anak-anak dhuafa.



Menurut Ketua LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara Salman Rangkuti, “Program pendidikan yang digulirkan oleh BMH sangat berhubungan dengan program pendidikan kami, maka dengan itu kami sangat tertarik dengan program pendidikan ini.”

Pada tanggal 31 Desember 2013 bertempat di Masjid Nurul Iman PT. PLN Sumatera Utara selepas pengajian karyawan, LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara menyerahkan dana pendidikan untuk 10 orang anak asuh selama 6 bulan.

Penyerahan beasiswa ini langsung diserahkan oleh GM PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara Dyananto yang disaksikan langsung oleh seluruh karyawan PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara yang hadir pada acara pengajian rutin di Masjid Nurul Iman.

Dyananto berharap semoga dana dari LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara ini bermanfaat dan menjadikan berkah, khususnya untuk yang menerima dan para muzakki pada umumnya.

Pada saat itu juga LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara menyerahkan dana bantuan peduli bencana alam untuk gunung Sinabung yang diserahkan oleh Yusri, ketua Bapenrohis PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara.

Kepala Cabang BMH Medan mengapresiasi atas kepercayaan LAZIS PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara kepada BMH. “Karena ini menjadi dorongan kepada kami semua untuk lebih banyak lagi berbuat kepada permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar