BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

SMA di CIBINONG Salurkan Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Kelud

SMA di CIBINONG Salurkan Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Kelud - Bencana alam yang beruntun terjadi menimpa Indonesia, mulai dari meletusnya gunung Sinabung, banjir bandang Manado, banjir Jakarta dan terakhir adalah meletusnya gunung Kelud. Ribuan warga mengungsi menghindari abu vulkanis gunung.



Sabtu, 15 Februari 2014, Beruntunnya bencana yang melanda Indonesia menggugah empati dari siswa-siswi SMA Plus PGRI Cibinong untuk bergerak mengumpulkan dana demi membantu korban bencana.

Dalam sambutan penyerahan bantuan untuk korban bencana alam, DR. H. Basyaruddin Thayyib, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong mengungkapkan bahwa kegiatan penggalangan dana untuk membantu saudar-saudara kita yng tertimpa musibah adalah wujud dari kecerdasan sosial. “Kegiatan bakti sosial (baksos) penggalangan dana ini untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah seperti meletusnya gunung Sinabung, dan yang terakhir adalah meletusnya gunung Kelud,” ujarnya.

Menurut Try Wahyunig Tyas, ketua panitia baksos penggalangan dana mengatakan bahwa, ia dan teman-temannya bergerak selama tiga hari untuk mengumpulkan dana tersebut. “Kami menyampaikan kepada semua siswa-siswi SMA Plus PGRI Cibinong untuk bisa membantu korban bencana alam,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar