BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

Walikota Batam Bangga dengan Kiprah Dakwah Hidayatullah

Walikota Batam Bangga dengan Kiprah Dakwah Hidayatullah

Walikota Batam Bangga dengan Kiprah Dakwah Hidayatullah - Walikota Batam menyempatkan diri berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Lingga. Didampingi Ketua PW Hidayatullah Kepri Ustadz Jamaluddin Nur, Walikota Batam Ahmad Dahlan merasa bangga dengan kiprah dakwah Hidayatullah.


Setelah tiba di lokasi pesantren, Walikota Batam Ahmad Dahlan tidak bisa menahan rasa kagum dan bangganya.

“Saya sangat senang dan bangga, ternyata ada Hidayatullah di daerah-daerah terpencil seperti ini, sungguh sangat luar biasa,” ujar Ahmad Dahlan.

Ahmad Dahlan hadir ke Lingga dalam rangka untuk sosialisasi program MTQ Nasional ke seluruh kabupaten yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

Untuk sampai ke Kabupaten Lingga harus naik kapal motor selama 4 jam dari Batam. Di sana ada da’i muda yang merupakan alumni STAIL Surabaya, Muhammad Awalin.

Pria kelahiran Aceh ini berhasil merintis dan mengembangkan pesantren Hidayatullah di Lingga. “Alhamdulillah Pesantren Hidayatullah adalah satu-satunya pesantren di Lingga ini,” ujarnya penuh haru.

Program dakwah di daerah terpencil, pelosok atau pedalaman memang menjadi salah satu fokus utama program Baitul Maal Hidayatullah.

“Salah satu fokus BMH kedepan adalah program pemberdayaan da’i pedalaman. Karena kiprah mereka ini sungguh tidak bisa dikesampingkan. Da’i-da’i pedalaman ini telah mewakafkan hidup dan diri mereka untuk pencerahan di pelosok negeri. Jadi, bersama BMH mari kita support program da’i pedalaman,” ujar Rama Wijaya Humas BMH Pusat.**(Abu Ilmia)

0 komentar:

Posting Komentar