BMH JAWA TIMUR

LAZNAS - NGO Pengelola Zakat, Infaq, Shodaqoh, Dana Kemanusiaan dan Wakaf

Penyaluran Motor untuk Dai Pedalaman Tenggarong

Penyaluran Motor untuk Dai Pedalaman Tenggarong
Penyaluran Motor untuk Dai Pedalaman Tenggarong - Lembaga Amil Zakat Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Cabang Samarinda kembali menyalurkan motor da’i pedalaman dari muzakki BMH, melanjutkan penyaluran yang sebelumnya di Desa Kedang Ipil Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara.



Pada kesempatan kali ini, penyaluran sepeda motor da’i pedalaman masih di Kabupaten Kutai Kartanegara, tepatnya di Kecamatan Tenggarong. Penyerahan dilakukan di sekretariat dakwah Hidayatullah Kutai Kartanegara oleh Staf Pendayagunaan BMH Andi Prtama Yuswantoro dan diterima langsung oleh Ustadz Endi Haryono S.Sos.I.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Baitul Maal Hidayatatullah Cabang Samarinda, yang telah berkenan datang mengunjungi kami di tempat terpencil ini untuk menyalurkan sepada motor da’i pedalaman. Khusus kami ucapkan terimakasih kepada para muzakki sudah menghibahkan kendaraannya untuk operasional da’i pedalaman, selama ini memang kami sangat membutuhkannya. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan, dipermudah rezekinya, dipanjangkan umurnya dan dimudahkan segala urusannya. Amiin Ya rabbal ‘aalamin,” demikian ujar Ustadz Endi Haryono. **

0 komentar:

Posting Komentar